Class Meeting, Penyegaran Siswa SMANSABA Setelah Penilaian Akhir Semester Gasal


Rabu, 14 Desember 2022. Matahari pagi yang sangat cerah dan hangat menyinari seluruh bagian di SMA Negeri 1 Baturetno. Pagi itu nampak semua siswa menggunakan pakaian santai, berkaos hitam. Sudah seminggu ini suasana santai, cerah dan penuh tawa menghiasi wajah-wajah para siswa. Pasca kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang cukup menguras tenaga dan pikiran, siswa diberi ruang dan kesempatan oleh sekolah untuk mengekspresikan bakat dan minat dengan berbagai kegiatan yang menyegarkan. Semuanya dikemas dengan tema “Class Meeting Ceria”.

            Kegiatan ini rutin dilaksanakan di SMA Negeri 1 Baturetno pasca PAS. Kegiatan diisi dengan berbagai macam permainan dan perlombaan. Mulai dari futsal putri, outbond, videografi, bahkan tarik tambang. Sorak sorai dan gelak tawa tak henti-hentinya terdengar dari ribuan siswa yang memberikan semangat serta mengekspresikan dukungannya bagi teman-teman mereka yang sedang bertanding.

            Kepala SMA Negeri 1 Baturetno, Drs. Susilo Joko Raharjo, M.Pd., dalam kesempatan singkatnya menuturkan, bahwa “Semua yang telah berjuang, harus diberi kesempatan untuk mendapatkan ruang berekspresi. Dengan harapan, agar semua unsur dalam diri siswa bisa seimbang. Belajar akademis, non akademis, sosial dan berbagai hal positif lainnya. Karena belajar bisa di mana saja, kapan saja dan apa saja.”, tuturnya.

admin

Website Resmi SMA Negeri 1 Baturetno, Wonogiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *