ArtikelSub

Kemah PERPEGAK SMANSABA 2022


Jumat, 5 Agustus 2022. Bertempat di lapangan sepak bola SMA Negeri 1 Baturetno, diadakanlah kemah Perpegak bagi seluruh peserta didik baru tahun pelajaran 2022/2023. Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang secara langsung menjadi Pembina adalah Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) Drs. Susilo Joko Raharjo, M.Pd. Seluruh peserta didik nampak sangat antusias melakukan kegiatan yang karena pandemi Covid-19 harus terhenti selama dua kali penyelenggaraan.

Upacara PERPEGAK 2022 – SMANSABA

Dalam amanatnya, Kamabigus berpesan kepada seluruh peserta Kemah Perpegak, bahwa kegiatan yang kini dilakukan haruslah tetap mentaati protokol kesehatan, menyenangkan, bermanfaat & membawa kesan yang baik, serta tidak adanya aksi perpeloncoan. Hal ini seleras dengan hakikat Kemah Perpegak yang menjadi salah satu sarana yang penuh ilmu, pengalaman dan kemandirian.

Kegiatan PERPEGAK 2022 – SMANSABA

Kegiatan ini dijadwalkan selama dua hari. Dimulai hari jumat pukul 07.00 WIB, dan berakhir di hari Sabtu pukul 10.00 WIB. Dalam pelaksanaannya, Panitia Gugus Depan SMA Negeri 1 Baturetno, yang diberi nama Pangeran Saber Nyowo & Nyi Ageng Serang ini telah menyiapkan banyak sekali kegiatan positif yang akan berguna bagi seluruh peserta Kemah Perpegak.

admin

Website Resmi SMA Negeri 1 Baturetno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *