Maklumat – Janji Layanan


 JANJI LAYANAN

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

JAJARAN MANAJEMEN, PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SMA NEGERI 1 BATURETNO BERJANJI DENGAN SETULUS HATI BAHWA KAMI :

  • TANGGAP
  1. TANGGAP TERHADAP MASALAH YANG DIHADAPI PESERTA DIDIK.
  2. TANGGAP TERHADAP HARAPAN PESERTA DIDIK, ORANG TUA DAN MASYARAKAT.
  3. TANGGAP TERHADAP LAJU PERKEMBANGAN IPTEK.
  • SIAP
  1. SIAP MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAH YANG DIHADAPI PESERTA DIDIK.
  2. SIAP MENGANTARKAN PESERTA DIDIK MENJADI INSAN BERIMTAK, BERIPTEK DAN BERBUDI PEKERTI LUHUR.
  3. SIAP MENGANTARKAN PESERTA DIDIK DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI DAN BAKAT.
  4. MEMBERIKAN KETELADANAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI.
  • PROFESIONAL

PROFESIONAL DALAM MELAKSANAKAN TUGAS MANAJEMEN, PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN.


MAKLUMAT PELAYANAN

  1. MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PENDIDIKAN DENGAN STANDAR YANG TELAH DITETAPKAN SECARA KONSISTEN, AKUNTABEL DAN BERKELANJUTAN.
  2. MEMPERHATIKAN KELUHAN MASYARAKAT DENGAN MENERIMA KRITIK, MENANGANI PENGADUAN DAN MENINDAKLANJUTINYA SECARA CEPAT DAN TUNTAS.
  3. MENGOPTIMALKAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN MELAKUKAN INOVASI SECARA TERUS MENERUS UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK.

 KEBIJAKAN MUTU

 SMA NEGERI 1 BATURETNO BERTEKAD MENCAPAI PERBAIKAN YANG BERKESINAMBUNGAN DENGAN MEMBERIKAN PELAYANAN PENDIDIKAN YANG PROFESSIONAL UNTUK :

  1. MENINGKATKAN MORAL DAN DISIPLIN SISWA.
  2. MENINGKATKAN PENGETAHUAN, KETERAMPILAN & KEAHLIAN SISWA YANG MAMPU BERSAING SECARA GLOBAL.
  3. MENINGKATKAN SISTEM PENGAJARAN YANG TERSTRUKTUR DAN TERSTANDARISASI.
  4. MEMBEKALI KECAKAPAN HIDUP YANG BERMANFAAT DALAM MEMENUHI HARAPAN PIHAK – PIHAK TERKAIT DAN PERATURAN PERUNDANG – UNDANGAN DENGAN MENYEDIAKAN SARANA PRASARANA SERTA MENINGKATKAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG TANGGAP TERHADAP PERKEMBANGAN TEKNOLOGI.
  5. MEMBEKALI DIRI DALAM PENGELOLAAN DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP.

Cetak Laman Cetak Laman