BeritaSub

SMANSABA Berprestasi di HUT RI ke-77


Smansaba berprestasi, smansaba jaya. . .jaya . . .jaya, kata ini selalu digaungkan oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Baturetno untuk memberikan dorongan dan semangat pada dirinya dalam upaya  pengabdian dan berproses menjadi lebih baik. Kata berprestasi dan jaya selalu melekat dalam hati setiap siswa SMA Negeri 1 Baturetno untuk selalu semangat dalam mengasah diri. Pada hari perayaan kemerdekaan HUT Republik Indonesia yang ke-77, SMA Negeri 1 Baturetno dipercaya oleh pemerintah Kecamatan Baturetno untuk memberikan dukungan sekaligus peran dalam perayaan tersebut. Berbagai peran tugas dalam Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Baturetno, SMA Negeri 1 Baturetno dipercaya untuk mengirimkan pasukan dan siswanya dalam tugas sebagai anggota Paskibra, paduan suara, dan peserta defile upacara bendera  peringatan HUT RI ke-77.

Dengan tugas yang diberikan oleh pemerintah kecamatan Baturetno siswa dan Pembina berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam acara tersebut. Bahu-membahu siswa dilatih dan di didik oleh bapak ibu guru demi dapat menampilkan dan memberikan peran yang maksimal demi kelancaran Upacara peringatan HUT RI yang ke-77. Terpilih sebanyak 28 siswa SMA Negeri 1 Baturetno sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera tingkat kecamatan, jumlah ini adalah jumlah terbanyak dibandingkan sekolah lain yang berada di kecamatan Baturetno. Persiapan dan latihan dijalani oleh para siswa dengan penuh semangat sehingga para siswa ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Paduan suara dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 dapat dilaksanakan oleh siswa SMA Negeri 1 Baturetno dengan baik. Dibawah bimbingan dari Ibu Kristiana Suhartati, S.Pd, siswa dapat mempersembahkan suara emasnya dalam acara tersebut. Paduan suara SMA N 1 Baturetno atau yang lebih dikenal dengan “Voice Of Smansaba” sukses melaksanakan tugasnya sebagai kelompok paduan suara dalam upacara peringatan HUT RI ke-77 di kecamatan Baturetno. Peserta defile upacara bendera peringatan HUT RI ke-77 sukses menyabet peserta terbaik pertama dalam upacara tersebut. Hal ini tentu buah dari kerja keras siswa dalam berlatih setiap hari, demi memaksimalkan dan memberikan yang terbaik dalam perayaan Hari Ulang Tahun RI yang ke-77.

Tentu suksesnya setiap tugas yang diberikan merupakan hasil dari kerja keras dari semua pihak, baik itu siswa, bapak ibu guru Pembina dan seluruh warga sekolah yang turut serta dalam mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik dalam upacara peringatan HUT RI yang ke-77. Semangat kemerdekaan dan semangat berjuang untuk mengisi kemerdekan selalu digaungkan setiap warga SMA Negeri 1 Baturetno. Dirgahayu Republik Indonesia, semoga Indonesiaku Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. “Merdeka”.

admin

Website Resmi SMA Negeri 1 Baturetno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *